Bhabinkamtibmas Polres Kolut, Jadi Khatib Sholat Jumat

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, kembali jajaran Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan wisata jumat berjamaah (Tawajuh) bertempat di Mesjid Nurulfalah Desa Patowonua kec.Lasusua, Kab. Kolaka Utara, Jumat (26/07/19) siang.

Kegiatan itu dilakukann oleh Bhbainkamtibmas Desa Patowonua AIPDA Mustamin, SH dengan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat berjamaah keliling.

Dalam kegiatan Sholat Jumat itu bertindak sebagai Khatib dan imam adalah Bhbainkamtibmas Polsek Lasusua Jajaran Polres Kolaka Utara Kapolres AIPDA Mustamin, SH.

Dalam khutbahnya, AIPDA Mustamin menyampaikan dengan tentang meningkatkan keimanan ketakwaan dan Sebagai umat muslim juga jangan mudah di adu domba, dihasut, untuk kepentingan seseorang atau sekelompok yang belum tentu kebenarannya.

Setelah sholat Sholat Jumat dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, terutama dalam hal memberatas , narkoba dan kemungkaran.

Saat dikionfirmasi Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melelui Paur Subaghumas Polres Kolaka Utara AIPDA HAri Hermawan, SH mengatakan “Kegiatan ini merupakan program Polres Kolaka Utara, karna Kamtibmas akan terujud dengan meningkatkan hubungan antara Polri dan unsur pemerintahan serta lapisan masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polsek Lasusua khususnya dan wilayah hukum Polres Kolaka Utara pada umumnya. Tanpa bantuan masyarakat tugas Polri tidak mungkin terlaksana dengan baik”, pungkasnya.

Related Posts