Pengendara Motor Yamaha Jupiter Z, Tabrak Seorang Penyeberang Jalan

    Tribratanewspolreskolut.com – Naas H.Andi Idris (60) warga Dusun I Desa Jabal Kubis Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tewas ditabrak pengendara, Kamis (25/7) sekira pukul 20.30 wita. Ia ditanduk roda dua di jalan raya saat menyeberang jalan seorang diri.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Moh. Asyura Majid melalui Kasubag Humas, Aipda Hari Hermawan mengatakan tempat kejadian tepatnya di jalan Trans Sulawesi Jabal Kubis. Ia ditabrak roda dua Yamaha Jupiter Z warna biru DT 2232 J yang dikendarai Yusuf (37), warga Dusun I Desa Tojabi Kecamatan Lasusua. “Jalan lurus dan suasana sepi,” ucapnya, Jum’at (26/7).

Yunus memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi membonceng seorang perempuan sealamatnya bernama Darmiati (36). Tiba-tiba korban melintas saat itu hingga Yunus tidak mampu mengendalikan kendaraannya lagi. “Ditabrak.  Kepala bagian blakang robek dan tengkorak kepalanya retak serta telinga kanan keluar darah,” bebernya.

Korban sempat dirujuk ke BLUD Djafar Harun namun setiba di sana nyawanya tidak tertolong. Personel Polsek Kodeoha langsung mengamankan Pengendara motor dan kendaraannya serta meminta keterangan dua orang saksi di sekitar TKP.

Sekarang Kasus laka lantas sudah di tangani oleh Satuan Lalulintas Polres Kolaka Utara dan Pengemndara Kendaraan dan kendaraannya sudah di amanankan di Satuan Lalulintas Polres Kolaka Utara,Pungkas Hari Hermawan.

Related Posts