Mobil Avanza Terguling di Pinggir Pantai Walasiho

   Tribratanewspolreskolut.com – Sebuah mobil Avanza hitam dengan nomor polisi (nopol) DT 1412 FB yang dikendarai Muh. Sahlan warga Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) terguling di Jalan Trans Sulawesi Desa Walasiho Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Ban mobil pecah hingga tidak mampu dikendalikan saat melaju dengan kecepatan tinggi, Jum’at (17/5).

Kapolsek Rante Angin, Ipda Agustian Rante Parabang melalui Kasubag Humas Aipda Hari Hermawan menjelaskan, Muh. Sahlan mengendarai mobil seorang diri tanpa membawa penumpang bergerak dari Kolaka menuju Malili. Ia melintasi jalan lurus nan licin usai diguyur hujan di Dusun Sila Desa Walasiho sore pukul 17.30 wita. “Buru-buru karena sudah sore tetapi ban tiba-tiba pecah. Berulang kali terguling karena tidak bisa dikendalikan,” ujarnya.

Kendaraan tersebut diakui mobil sewa di Kolaka yang direntalkan pemiliknya dengan nama terlampir di surat kepemilikan tertulis Inappa, warga Desa Peatoa Kecamatan Loea. Atas peristiwa tersebut, minibus itu penyok hampir di seluruh bagian bodi serta kaca depan dan samping tumbang akibat benturan. Muh. Sahlan hanya mengalami lecet-lecet di tubuh dan dibawa ke puskesmas Wawo berobat.

Related Posts