Demi Kelancaran Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Jamaluddin dan Brigadir Mursid yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha, Polres Kolaka Utara.

Untuk mendekatkan diri dan meningkatan kemitraan dengan warganya, maka ianya menyambangi pesta pernikahan yang diadakan oleh salah satu warga di Dusun III Desa Awo Kec.Kodeoha Kab. Kolaka Utara, pada hari Sabtu (27/07/2019) Kemarin Malam pukul 20.00 wita.

“Dalam sambutannya Aipda Jamaluddin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di atas panggung, diantaranya agar warga yang ikut menonton pesta pernikahan yang di hibur dengan organ tunggal itu. Supaya warganya tidak lupa mengecek aliran listrik dan kompor untuk antisipasi terjadinya kebakaran serta agar warganya lebih tertib dalam berlalu lintas

Related Posts