Personel Polsek Pakue, Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja

    Tribratanewspolreskolut.com – Sejumlah personel Polsek Pakue jajaran Polres Kolaka Utara, Polda Sultra mengamankan jalannya Kebaktian rutin di beberapa Rumah Ibadah yang ada di wilaya Polsek Pakue, Minggu (28/07/2019) pukul 08.30 WITA.

Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin, SE. melalui Paursubag Humas Polres Kolaka Utara Aipda Hari Hermawan mengatakan, pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat para jamaah melangsungkan ibadah rutin di rumah – rumah yang di tempati Ibadah agama Umat Nasrani.

“Pengamanan di rumah – rumah Ibadah itu sudah kami bagi menyeluruh, sehingga seluruh rumah – rumah Ibadah  kita jaga. Ini bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, terutama kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah minggu,” jelas Paursubag Humas.

Pengamanan Gereja maupun rumah – rumah Ibadah tidak hanya dilakukan oleh personel Polsek Pakue pada saat umat Nasrani melakukan ibadah.

Ditambahkannya, penjagaan di rumah ibadah bukan hanya dilakukan di Gereja saja, namun untuk Masjid dan tempat ibadah lain yang ada di Kolaka Utara juga dilakukan penjagaan ataupun patroli pada saat ada acara keagamaan.

Related Posts