Kapolres Kolaka Utara, Berikan Arahan Anggotanya Pada Saat Apel Jam Pimpinan

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di halaman belakang Mapolres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP usilo Setiawan, SIK yang di wakili oleh Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin memimpin pelaksanakan apel jam pimpinan, Senin (29/07/2019).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira staf, Kapolsek Lasusua dan seluruh personil Polres Kolaka Utara, dan jajaran Polsek.

Apel jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kolaka Utara dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Kolaka Utara.

Wakapolres mengajak seluruh personel untuk tingkatkan kepercayaan dari masyarakat, dengan cara Polri harus terjun langsung dan membaur kepada masyarakat dengan cara melindungi, mengayomi dan melayani.

“Kita sebagai anggota Polri harus bisa merasakan menjadi masyarakat, jangan ada arogan ibaratkan masyarakatlah customer kita,” ucapnya.

Selaku pimpinan di Polres Kolaka Utara berterimah kasih atas pengungkapan kasus Narkoba, pemerasan, dan Protitusi selama pelaksanaan Oprasi Pekat Anoa 2019 yang sedang berlangsung sekarang,””pungkas Wakapolres

Related Posts