Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Desa Landolia Melayat Kerumah Duka

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa. Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka bapak RAJAMUDDIN yang anaknya  meninggal dunia di Desa Landolia Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (31/07/2019)

Dengan datangnya Bripka Irwandi  menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan S,IK melalui Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH mejelaskan, Sebagai Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH melalui Bhabinkamtias Bripka Irwandi  mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar

Related Posts