Sambang ke Peternak Sapi, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha

    Tribratanewspolreskolut.com -Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara Polda Sultra Brigadir Irawan bersama kanit Intelkam Polsek Kodeoha Bripka Riskal SH melaksanakan sambang ke peternak sapi desa binaanya yaitu Desa Matirobulu Kamis (01/08/2019)

Dalam sambang ini Brigadir Irawan dan Kanit Intel melaksanakan sosialisasi hukum UU no 41 th 2014 . Tentang peternakan dan kesehatan hewan pasal 18 ayat 1 tentang pelarangan pemotongan betina produktif ruminansia kecil dan ruminansia besar (sapi) kepada Bpk Abdul Kadir.

Brigadir Irawan juga menghimbau kepada Bpk Abdul Kadir untuk senantiasa menjaga kemamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian ternak.

Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga binaannya tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Masyarakat pemilik ternak agar tidak terjadi pencurian ternak serta demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kodeoha.

Related Posts