Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Polres Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Pejabat  di jajaran Polres Kolaka utara dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru. Proses pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan polres Kolaka Utara, Sabtu (03/8/2019)

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Susilo Setiawan, Sik Jabatan yang berganti ialah KABAGOPS AKP IRWAN TAHIR,S.E., M.SI., KASAT LANTAS IPTU MOHAMMAD ASYURAH MADJID, S.H. , KASAT SABHARA IPTU TASSAKKA, dan KAPOlSEK PAKUE IPTU SAINAL ALIMIN, S.E.

Kapolres AKBP.SUSILO SEYIAWAN saat memimpin pelaksanaan Sertijab menyampaikan Serah terima jabatan ini, memang biasa di lakukan di lingkup polri karena selain menempati jabatan baru para pejabat di tingkat jajaran polri juga akan menduduki jabatan strategis di tempat yang baru.

dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota saya yang pindah jabatan atau yang di rotasi ke tempat lain saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru

saya ucapkan selamat. Saya berharap, jabatan tersebut dapat di laksanakan dengan penuh dedikasi dan integritas supaya mendatangkan kebaikan bagi institusi dan masyarakat,” kata Kapolres.

Disampaikan pula, Jabatan merupakan suatu amanah dari ALLAH SWT serta kepercayaan dari pimpinan polri. Oleh karena itu, berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, supaya kehadiran polri benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”pungkas Kapolres

Related Posts