Pesan Kapolres Kolaka Utara di Acara Pisah Sambut Kabag, Kasat dan Kapolsek

    Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara mengelar acara pisah sambut Kabag Ops, KAsat Lantas, KAsat Sabhara,dan KLapolsek. di Mapolres Kolaka Utara. Sabtu, (03/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan., SIK bersama istri, Para anggota jajaran  Polres Kolaka Utara, Bhayangkarai cabang Kolaka Utara.

Pejabat lama Kabag Ops AKP Irwan Tahir, SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan, “Saya secara pribadi sangat terharu karena Kapolres melaksanakan acara pisah sambut yang meriah seperti saat ini,  ini adalah suatu hal yang luar biasa yang di lakukan oleh komandan.

Lanjut AKP Irwan Tahir, ” Pada seluruh rekan-rekan di Polres Kolaka Utara, selama saya disini sekiranya  ada kesalahan dari pribadi saya, itu bukan di sengaja namun murni karena kekurangan saya sebagai manusia mohon kiranya dimaafkan.” Tutur AKP Irwan Tahir.

Selanjutnya Pejabat Kabag Ops Polres  Kolaka Utara yang baru AKP Aswar Anas, S.Sos dalam sambutannya juga menghimbau bahwa “apa yang sudah dilakukan AKP Irwan Tahir selama bertugas ditempat ini mari kita lanjutkan bersama-sama, jika ada kekurangan mari kita perbaiki, dan saya pribadi sangat bersyukur bisa  berada serta mengemban tugas ditempat ini.

Pejabat baru yang di wakili oleh Kabag Ops yang baru AKP Aswar Anas, S.Sos menambahkan, “Saya mengharapkan dukungan dari rekan-rekan sekalian, karena keberhasilan kami adalah keberhasilan kita semua. Saya dan Kapolres tentu tidak bisa bekerja kalau tanpa kalian, sehingga mari kita bekerja sama yang baik dalam membantu Kapolres. Maka apa yang kita laksanakan kedepannya Tuhan tidak akan menutup mata, namun memberikan jalan terbaik guna untuk mengsukseskan Situasi keamanan di wilayah ini,” Terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan., SIK dalam sambutannya menyampaikan “Selamat kepada AKP Irwan Tahir, SE.,M.Si, KAsat Lantas Iptu Muh Ashura MAjid, SH, Iptu Tasakka, dan Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE ditempat tugas yang baru agar tetap di jaga kepercayaan, kiranya kinerja dan loyalitas yang ada disini menjadi modal kedepan dalam menjalankan tugasnya.

Acara berlanjut meriah dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan di akhiri acara makan bersama.

Related Posts