Berikan Rasa Aman,Kapolsek Tolala Pimpin Giat Operasi Cipta Kondisi

    Tribratanewspolreskolut.com – Pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 sekira pukul 20.30 wita bertempat di depan kantor Mapolsek Tolala Jl.Trans Sulawesi tepatnmya didesa Patikala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara berlangsung Giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) oleh Personil Gabungan Polsek Tolala dipimpin oleh kapolsek Tolala IPTU RAHMAN,SH didampingi Kanit Intelkam Polsek Tolala.

Giat diawali dengan apel pengecekan dan pemberian APP oleh Kapolsek Tolala IPTU RAHMAN,SH kepada personil yang terlibat Operasi Cipkon agar tetap menjaga keselamatan diri dan tetap humanis terhadap masyarakat apabila melakukan pemeriksaan ataupun penggeledahan badan.

Jumlah personil gabungan yang terlibat giat operasi Cipkon sebanyak 8 orang terdiri dari Kapolsek,Kanit Unit Sabhara,Unit Reskrim,Unit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas.

Sasaran operasi cipkon antara lain Kelengkapan surat kendaraan ,Senpi,Senjata tajam,Narkoba,Handak,Obat2 terlarang Dan Bahan bahan berbahaya lainnya.

Dalam operasi Cipkon tersebut memeriksa beberapa kendaraan R2 dan R4 yang langsung dilakukan oleh Kapolsek dan personel sabhara serta Kaspkt dengan cara humanis,  dan mengutamakan pemberian pesan-pesan Kamtibmas.

Giat Operasi Cipkon Polsek Tolala selesai sekitar pukul 24.00 wita berlangsung aman dan kondusif.

Related Posts