Hadiri Musdes Desa To’Lemo, Bhabinkamtibmas Himbau Larangan Karhutla

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Bripka Alan Palungan menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa To’Lemo bertempat di Kantor Desa To’Lemo, Kamis (8/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pakue Tenggah ARDAT,Spd, Kapolsek Pakue diwakili Bhabinkamtibma Bripka Alan Palungan, kepala Desa To’Lemo, pendamping Desa To’Lemo RASLIN,ST, SAMSIDAR,Spd .pdp, NURDIN.M.s, akil ketua BPD Desa To’Lemo ASIS.R, serta toga.tomas Desa To’Lemo.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Pakue Tenggah khususnya di Desa To’Lemo.

“Mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau diharapkan seluruh masyarakat untuk tidak membakar lahan, karena titik Hotspot atau titik api di pantau langsung oleh satelit,” jelasnya.

Kapolsek Pakue Ipda Ansar  ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat, sebagai upaya pelayanan dan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaannya

“Diharapkan warga tidak lagi membersihkan lahan dengan cara membakar, karena apabila terbukti membakar apalagi hingga mengakibatkan kebakaran hutan atau lahan secara meluas, akan diproses secara hukum yang berlaku,” pesan Kapolsek

Related Posts