Sat Lantas Polres Kolaka Utara, Awali Hari Dengan Gatur Pagi

    Tribratanewspolreskolut.com – Menciptakan Suatu Kondisi Arus Lalu Lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab anggota Polri yang diemban oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara di seputaran Kota Lasusua Kabupaten Kolaka Utara pada Jumat (09/08/2019) pukul 06.30 Wita.

Sama seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kolaka Utara melaksanakan gatur pagi guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara.

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Muh Ansysar Ali meleleu Paur Subaghumas AIPDA Hari Hermawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika jam mulai Masyarakat berangkat ke kantor maupun ke sekolah.

Selain mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang menjadi potensi kecelakaan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kolaka Utara, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap  AIPDA Hari Hermawan.

Related Posts