Ciptakan Kamtibmas, Personel Polsek Kodeoha Lakukan Pam Pasar

  Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka mencegah kemacetan, personel Polsek Kodeoha, Polres Kolaka Utara melakukan pengaturan lalulintas di Pasar Tradisional, Desa Sawangaoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (10/8/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kodeoha Aipda Landewang bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan, S.H., kepada Humas Polres Kolaka Utara saat dikonfirmasi.

Ia menerangkan bahwa lokasi tersebut merupakan titik rawan macet, dikarenakan setiap pasar mingguan dibuka banyak masyarakat yang sangat antusias untuk datang dan banyak kendaraan R2 maupun Pickup yang parkir di badan jalan,apa lagi sekarang merupakan hari terakir Jelang Lebaran Idul Adha.

“Melihat hal tersebut, saya menempatkan anggota Polsek di lokasi tersebut untuk melaksanakan pengaturan lalulintas dan patroli di pasar tradisional guna mencegah gangguan kamtibmas atau mengantisipasi kemacetan”, ujar Iptu Ridwan , S.H.

“Selain melaksanakan Gatur lalin, anggota juga mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat sekitarnya agar selalu menjaga ketertiban saat berada dipasar serta memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas”, pungkasnya.

 

Related Posts