Jaga Kebugaran, Personel Polres Kolut Laksanakan Olahraga Pagi

   Tribratanewspolreskolut.com – Personel Polres Kolaka Utara rutin melaksanakan kegitan olah raga pagi, guna tetap menjaga kebugaran personelnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada Sabtu (10/08/2019). Kembali seluruh personel Polri dan ASN Polres Kolaka Utara olahraga yang sebelumnya diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Mapololres Kolaka Utara

Tampak mengikuti kegiatan pagi ini, Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin, S. Sos., M. M. Para kabag, kasat, dalam Kesempatan ini, dimanfaatkan dengan senam dengan instruktur Aiptu Wawan Gunawan. Kemudian dilanjutkan dengan sepak bola.

Dalam arahan singkatnya, oleh Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH., MH menyampaikan kegiatan olah raga pagi setiap hari Sabtu merupakan kegiatan rutin yang diagendakan terkecuali ada kegiatan yang lebih mendesak yang harus diikuti oleh seluruh anggota Polres Kolaka Utara.

Kabag Sumda berharap dengan olahraga rutin yang dilaksanakan tersebut dapat menjaga kebugaran setiap personel Polres Kolaka Utara sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas setiap harinya.

“Kegiatan olah raga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Polres Polres Kolaka Utara supaya tetap fit dan sehat serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil,” jelasnya.

Selain dengan olah raga, Kabag Sumda juga mengharapkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga lingkungan bersih. “Dengan tubuh yang sehat dan lingkungan yang bersih kita akan semakin “betah” saat bekerja sehingga bisa menunjang tugas-tugas kepolisian,” kata Kabag Sumda Kompol Tiswan.

Related Posts