Kapolres Kolaka Utara, Bagikan Daging Hewan Qurban Kepada Warga

    Tribratanewspolreskolut.comPolres Kolaka Utara (11/08/2019) seluruh umat Muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Adha 1440 H. Idul Adha selalu memberikan makna bagi setiap umat Islam. Bahkan dalam batas-batas tertentu memiliki makna juga bagi umat lain, karena Idul Adha memiliki misi kemanusiaan yang bersifat universal yaitu saling berbagi antarsesama manusia.

Bertempat di Mako Polres Kolaka Utara, Polres Kolaka Utara melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan.SIK ini menyerahkan secara simbolis daging hewan qurban kepada perwakilan masyarakat yang disaksikan oleh Wakapolres Kolaka Utara,Para Kabag,Kasat,Kasi dan Kapolsek,ketua Bhayangkari cabang kolaka utara serta seluruh personel Polres Kolaka Utara, ustadz dan masyarakat yang akan menerima daging qurban tersebut.

Idul Adha 1440 H tahun ini. Polres Kolaka Utara menyembelih 8 ekor hewan qurban diantaranya 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Semoga nilai-nilai moral yang terkandung pada perayaan Idul Adha ini dapat berguna bagi kehidupan manusia khususnya personel Polri yang merupakan abdi Negara dan suritauladan dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat demi mewujudkan Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya

Related Posts