Idul Adha 1440 H, Polsek Ngapa Sembelih 2 Ekor Sapi

    Tribratanewspolreskolut.com – Keluarga besar Polsek Ngapa Jajaran Polres Kolaka Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Adianto, SH, menyembelih hewan kurban yakni 2 ekor Sapi seusai Hari Raya Idul Adha 1440 H, Senin (12/8/2019).

Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di Mako Polsek Ngapa. Selain Kapolsek, acara ini juga diramaikan oleh seluruh personel jajaran Polsek Ngapa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

“Hewan kurban tersebut nantinya akan dibagi-bagikan ke personel Polsek Ngapa dan mastarakat sekitar yang kurang mampu,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, momen Idul Adha dengan cara berkurban dan berbagi daging dapat meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Ngapa serta Polres Kolaka Utara terhadap sesama, utamanya bagi saudara-saudara yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek IPDA Adianto, SH juga menyarankan secara simbolis daging hewan qurban kepada perwakilan masyarakat yang disaksikan oleh Personel Polsek ngapa.

Related Posts