Kapolres Kolaka Utara dan Bupati Serta Forkopimda, Silaturahmi dengan Warga Desa Raoda

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo  Setiawan, SIK melakukan Giat Kunjungan Silaturrahmi dengan Bupati Kolaka Utara serta Forkopinda Kolaka Utara di Desa Raoda Kecamatan Lambai Kabupaten Kolaka Utara pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019.

Giat Kunjungan Silaturrahmi ini dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurahman Umar MH, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, Kajari Kolaka Utara Teguh Imanto.SH.M,hum, Forkopinda Pemkab. Kolaka Utara, Camat Ranteangin, Kapolsek Ranteangin dan Warga Desa Raoda.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo  Setiawan, SIK berpesan “kepada Warga Desa Raoda untuk tetap menjaga Kamtibmas dan memberikan nomor Hp, apabila ada masyarakat Desa Raoda ingin langsung memberikan informasi baik itu berupa Kamtibmas maupun tentang adanya peredaran Narkoba”, ujar Susilo .

Acara dilanjutkan dengan acara santai dan makan bereng bersama dengan Bupati Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara, Kajari Kolaka Utara, Forkopinda Kolaka Utara serta warga masyarakat Desa Raoda,dalam acara makan bersama terlihar antara bupati kolaka utara, kapolres kolaka utara, kajari kolaka utara serta warga masyarakat tidak ada batasan dan salaing bergurau diantara satu dengan yang lain.

 

Related Posts