Kapolres Kolaka Utara, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Anggota DPRD Terpilih

    Tribratanwespolreskokut.com – Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, SIK., menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD pada Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (13/08) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Berlian Ds Tojabi Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kolaka Utara Ibu Susanti Herawati, SH, yang turut dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara Bpk. H. Nurahman Umar, MH, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIk, Ketua Kajari Kolaka Utara Teguh Imanto.SH.M,hum, Ketua DPRD Kolaka Utara Bpk. Agusdin S. Kom, Ketua Bawaslu beserta para komisionwr, Ketua / Lo Parpol, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dari data yang dihimpun, jumlah Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara terpilih periode 2019 – 2024 yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Kolaka Utara yakni sebanyak 25 Orang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, SIK., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pihak yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara periode 2019-2014. “Kami senantiasa menghimbau kepada seluruh pihak untuk tidak terlalu menunjukkan euphoria atas hasil yang dicapai dan tetap bersabar hingga pelantikan nanti,” tambahnya.

Related Posts