Dalam Rangka HKGB Ke 67 Bhyangkari Cabang Kolaka Utara, Anjangsana ke Rumah Warga Yang Kurang Mampu

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, Bhayangkari Cabang Kolaka Utara, bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang tidak mampu. Kamis (21/08/2019). 

Turut hadir pada kegiatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara, Ny Lusiana Setiawan, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, Wakapolreskolaka Utara Kompol Nurdin, S.Sos.,M.M, Kabag Ren Polres Kolaka Utara Kompol Lukman, dan Pengurus Bhayangkari cabang Kolaka Utara serta Polwan Polres Kolaka Utara.  

Ibu Ketua  Bhayangkari Cabang Kolaka Utara, Ny Lusiana Setiawan mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan suatu kegiatan silahturahim antara aparat kepolisian dengan masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meringankan dan menyantuni masyarakat kurang mampu sekaligus membantu dengan memberikan sebuah sembako.

“Semoga meskipun sedikit bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, kata Lusiana yang saat itu didampingi oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK.

Kegiata tersebut dilaksanakan di tiga Desa Kecamatan Lasusua yakni di Dusun Balosi Desa Ponggiha, Kelurahan Lasusua, dan Desa Watuliwu. Dengang rincian dari Desa Ponggiha, warga yang disantuni sebanyak 1 orang sedangkan untuk Kelurahan Lasusua sebanyak 1 orang dan warga Desa Watuliwu sebanyak 1 orang.

“kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian pada warga yang kurang mampu, pungkasnya.

Sementara Sala Satu warga yang mendapat bantuan sembako dari ibu – ibu Bhayangkari  menyampaikan banyak – banyak terima kasih pada pihak Polres dan Ibu Bhyangkari atas kunjungannya sekaligus silahturahimnyapungkasnya.

Related Posts