Sambut HUT Ke-71, Polwan Polres Kolaka Utara Bantu Warga Kurang Mampu

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-71 tahun 2019, jajaran Polwan Polres Kolaka Utara lakukan kegiatan amal berbagi kepada sesama.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan yakni anjang sana mengunjungi beberapa rumah warga di Dusun Balosi Desa Ponggiha, Kelurahan Lasusua dan Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua, Rabu (21/8/2019).

Dalam kunjungannya Aparat kepolisian dari Polwan membagikan bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan lainnya.

Bripka Asnindar, mengatakan giat yang dilakukan oleh Polwan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September.

“Setelah kita melakukan upacara di SMAN 1 Lasusua dan SMKN 1 Lasusua, hari ini dilakukan kunjungan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” ucap Asnindar selaku Koordinator Polwan Polres Kolaka Utara.

“Kegiatan seperti ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Serta bagaimana melatih kepekaan sosial khususnya kami anggota Polwan,” pungkas Asnindar

Related Posts