Di Sambut Meriah, Drag Bike Kapolres Kolut Cup Sulawesi Championship 2019

    Tribratanewspolreskolut.com – Sabtu (24/8/2019) pukul 14.00 WITA Drag Bike Kapolres KolaKa Utara Cup 2019 resmi di buka Kapolres KolaKa Utara AKBP Susilo Setiawan SIK, di Sircuit NP BY Pass.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Hut Bhayangkara ke 74 Kapolres KolaKa Utara membuat ajang event Drag Bike Kapolres KolaKa Utara Cup Sulawesi Championship 2019, ini pertama kali digelar oleh Polres KolaKa Utara untuk menyalurkan bakat yang bersifat positif untuk pemuda KolaKa Utara yang diikuti pembalap dari Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sultra, dan Lokal KolaKa Utara.

 

“Ini kegiatan kemanusiaan. Kita menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten KolaKa Utara, dan menampung aspirasi dari pemuda KolaKa Utara, kegiatan ini di buat bertujuan untuk menyalurkan bakat para pemuda KolaKa Utara agar tidak terjerumus pada hal yang negatif seperti narkoba, balapan liar dan berbagai kenakalan remaja lainnya yang merusak generasi kabupaten KolaKa Utara” kata Kapolres KolaKa Utara.

Dikesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada para peserta agar dapat menjunjung nilai sportifitas dalam bertanding. Selain itu peserta juga diminta untuk tetap menjaga faktor keselamatan diri dan penonton.

Dalam kata sambutan Ketua DPRD KolaKa Utara Agusdin,S.Kom mengatakan, saya mewakili masyarakat KolaKa Utara dan pemerintah kabupaten KolaKa Utara berterimakasih atas kegiatan yang digelar oleh Kapolres KolaKa Utara merupakan kegiatan positif yang dapat menangkap kenakalan remaja, dan melalui even ini banyak cara untuk memperkenalkan nama Kabupaten KolaKa Utara kepada daerah lain salah satunya melalui ajang balapan tersebut, Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda tahunan.

Related Posts