Bupati Kolaka Utara, Resmi Tutup Kejuaraan Drag Bike Kapolres Kolut Cup Sulawesi Championship 2019

    Tribratanewespolreskolut.com – Kejuaraan Drag Bike Kapolres Kolut Cup Drag Bike Championship 2019 resmi ditutup Bupati Kolut Drs. H. Nur Rahman Umar, Minggu (25/8/2019).

Dalam sambutanya, Nur Rahman Umar menuturkan, jika dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh racer yang mengikuti kompetisi ini.

“Kompetisi ini merupakan sebuah momentum dan ajang silaturahmi sesama para racer yang datang dari berbagai daerah dan terkhusus bagi seluruh masyarakat Kolut,” kata Nur Rahman.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Pemkab Kolut sebagai sarana untuk memperkenalkan daerah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan racer berkualitas yang dapat mewakili daerah di ajang nasional maupun Internasional, dan akan mengupayakan membuat sirkuit yang berstandar nasional,” terangnya.

Ketua Panitia Drag Race, Dedi Wahyudi juga menuturkan jika dirinya bersyukur bagi Kapolres Kolut dan Pemda Kolut.

Pembalap asal Provinsi Gorontalo Muhammad Resa Bakri meraih poin tertinggi yakni 140 pada Sulawesi Cup Drag Bike Championship 2019.

Dalam kejuaraan drag race di Sirkuit Bypass Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ini, Resa dinobatkan sebagai Juara Umum dan berhak mendapatkan satu unit motor.

Pembalap lain yang memperoleh gelar juara yakni Muhammad Alif asal Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan sebagai Juara Umum Pemula dan Afriawan racer asal Kota Makassar sebagai Juara Umum Bestain.

Untuk pembalap lokal asal Sulawesi Tenggara yang juga turut naik podium yakni Trisaldin asal Kota Kendari.

 “Seluruh racer yang telah hadir dan mengikuti kegiatan Sulawesi Cup Drag Bike Championship 2019, dan semua masyarakat Kolut yang telah hadir menyaksikan langsung atas suksesnya kegiatan ini,” tutupnya.

Related Posts