Olahraga Bersama, Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67

  Tribratanewspolreskolut.com – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, Bhayangkari Cabang Kolaka Utara menggelar Olahraga bersama dan Senam. 

Bertempat di lapangan olahraga Mako Polres Kolaka Utara dihadiri oleh Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan,SIK, WaKapolres Kompol Nurdin,S.Sos.M.M serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka Utara. Selain itu, nampak hadir para Kapolres jajaran, pengurus Bhayangkari Ranring Lasusua, Ranteangin, Kodeoha, Ngapa, Pakue, Batuputih, Tolala dan personel Polres Kolaka Utara.  

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK, mennyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, khususnya kepada Bhayangkari Cabang Kolaka Utara yang telah menyelenggarakan olahraga bersama. 

“Saya selaku pembina pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, selain untuk kebugaran dan kesehatan, silaturahmi antar pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting bisa terus terjalin”, Kata Kapolres. 

Masih kata Kapolres, silaturahmi dan kekompakan harus terus ditingkatkan antar pengurus Cabang maupun Ranting, bukan pada setiap kegiatan atau hari – hari besar saja. 

Gelaran olahraga bersama tersebut, dilaksanakan jalan santai dan senam. Tampak seluruh peserta olahraga sangat antusias dalam melaksanakannya. Gerakan gerakan senam seiring dalam gerak dan lagu. 

Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara Ny.Lusiana Susilo saat di konfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com Mengatakan “Olahraga bersama ini digelar dalam rangka Memperingati hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke-67 dalam suasana  kebersamaan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar anggota Bhayangkari dan Polisi wanita Polres Kolaka Utara,” kata pendamping setia Pemegang tongkat Komando di Polres Kolaka Utara ini.

 

Related Posts