Safari Jumat, Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanewspolreskolut.com – Meskipun  Ops Patuh Anoa 2019 telah selesai tetapi Kasat Lantas Polres Kolaka Utara IPTU Muh Ansarali, gencar melaksanakan Sosialaisais dan Himbauan ditengah-tengah masyarakat.

Tidak terlewatkan juga untuk masyarakat Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara.Sebagaimana yang dilaksanakan Oleh Kasat Lantas Iptu Muh Ansarali bersama Kanit Dikyasa Bripka Muchtar berkunjung ke Masjid DARUL RAHMAN untuk melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah, dan dilanjutkan memberikan Himbauan atau Sosialisasi tentang Tertib Berlalulintas. Jumat (13/09/2019).

Kasat Lantas yang menyempatkan memberikan Himbauan tertib berlalulintas kepada warga Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara yang melaksanakan Sholat Jumata secara Berjamaah.


“Saya harap kepada warga Desa Awo sekalian apabila berboncengan dengan mengunakan sepada motor agar selalu menggunakan Helm demi untuk keselamatan dan berharap kepada kita semua, sekalian yang sudah bisa mengendarai sepeda motor agar jangan dulu menggunakan sepede motor disaat umur belum cukup begitu pula kepada para jamaah yang berada di masjid DARUL RAHMAN agar dapat menjadi contoh buat anak-anak kita, agar disaat mengendarai kendaraan agar sekalu membawa surat dan menggunakan helm SNI.Tutupnya.

Semetara itu, Kepala Desa Awo sangat mendukung adanya Sat Lantas Polres Kolaka Utara untuk meluangkan waktunya memberikan Himbauan dan Sosilisasi tertib berlalu lintas di Desa Awo.

Related Posts