Sambut HUT Lantas Bhyangkara Ke 64, Polres Kolaka Utara Berbagi Kasih Ke Ponpes

Tribratanewspolreskolut.com – Berbagai kegiatan dilakukan oleh Satlantas Polres Kolaka Utara dalam rangka memperingati HUT LAntas Bhyangkara ke-64, salah satunnya giat Tournamen Badminton yang dilaksankan Senin (16/9/2018 ) lalu.

Satlantas Polres Kolaka Utara yang dipimpin langsung oleh IPTU Muh Ansarali bersama dengan personel Satlantas Polres Kolaka Utara kembali melakukan giat Sosial, kali ini kegiatan yang dilakukan yaitu giat anjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatullah yang beralamatkan di JDusun Balosi Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara . Rabu (18/9/2019) pagi.

Pada kunjunag tersebut, Satlantas Polres Kolaka Utara menyalurkan bantuan sembako melalui pengasuh Pondok Pesantren. Pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan yang dilakukan. “Saya sangat senang masih ada yang ingin berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti kami.” Ujar pengasuh

IPTU Muh Ansarali disela kunjungan mengatakan,” kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial Polres Kolaka Utara dihari HUT LAntas Bhyangkara ke 64, dan semoga dengan adannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

Lanjut Kasat Lantas IPTU Muh Ansarali. menuturkan, bahwa kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah ini diharapkan meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama. Selain itu, anak-anak panti asuhan dan Pondok Pesantren juga merasakan semangat, pungkasnya

Related Posts