Kapolsek Kodeoha ,Sosialisasi Tentang Bahaya Karhutlah

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam Rangka Ops Bina Karuna Anoa II 2019, masyarakat di himbau mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Pihak kepolisian terus memberikan himbauan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan, Kapolsek Kodeoha Jajaran Polres Kolaka Utara Iptu Ridwan,SH, menyampaikan Alhamdulillah pada pagi ini kini dapat berkumpul bersama-sama dengan masyarakat Desa Meeto Kecamatan Kodeoha yang bertempat dipasar Desa Meeto untuk melaksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Karhutlah.

Dalam kegiatan ini kita akan membahas tentang Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah desa pasampang Kecamatan Kodeoha.

Kapolsek Kodeoha gencar mengadakan sosialisasi tentang larangan Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla), dalam hal ini Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH dengan membawa dan membentangkan Baner yang ditampilkan kepada masyarakat yang berada dipasar Desa Meeto Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara yang bertuliskan “Katakan tidak membakar hutan lahan dan perkebunan karna ada sanksi Pidana kurungan 10 Tahun dan denda sebesar 5 Miliar, udara sehat dan bersih milik kita warga Desa Meeto Kecamatan Kodeoha”.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK, melalui Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan,SH menyampaikan, “Personil Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara setiap hari melakukan Sosialisasi tentang larangan Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Kodeoha.pungkasnya

Related Posts