Sambut HUT Lantas Bhayangkara Ke 64, Satlantas Polres Kolaka Utara, Bakti Sosial di Masjid

Tribratanewspolreskolut.com – Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara, melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan Masjid Agung yang beralamat di Jln Baypas Kolaka Utara di Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Jumat 20 September 2019.

Para anggota Sat Lantas dipimpin Kasat Lantas IPTU Muh Ansarali, membersihkan Masjid Agung Kolaka Utara di Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua.

“Dalam rangka menyambut HUT lantas Bhayangkara ke 64, Sat Lantas Polres ikut memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan Bhakti Sosial di masjid Agung tersebut,” ungkap IPTU Muh Ansarali mewakili Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK. usai kegiatan.

Dikatakan IPTU Muh Ansarali, Baksos juga tentunya dilaksanakan agar tempat ibadah bersih serta melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi.

Dalam bakti social memakmurkan masjid Sat lantas mengandeng dari unsut TNI, Sat Pol PP Pemda Kolaka Utara, serta beberapa Komunitas yang ada di Kabupaten Kolaka Utara ini.

“Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah,” tandasnya.

Related Posts