Tim Supervisi Dari Sarpas Polda Sultra, Lakukan Pemeriksaan Ranmor dan Senpi di Polres Kolut

Tribratanewspolreskolut.com – Supervisi Sarana dan Prasarana (sarpras) dari Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) yang di Ketuai oleh Kabag Pal Biro sarpras Polda sultra AKBP Abdul karim samandai, SH langsung melaksanakan tugasnya pukul 08.00 wita dengan memeriksa satu demi satu kendaraan bermotor, roda dua maupun roda empat yang ada di Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ), Sabtu (21/09/2019).

Ketua Tim bersama dengan anggota Supervisi Kabag Bbmp Biro sarpras Polda Sultra AKBP Dahir, S.ag, KOMPOL Bismar, Aiptu Syawal. MS, SH, Pengatur Neni sriwahyuni, Pengatur kade sasih arini, Pengda TK.I Suleman novi rosta langsung memeriksa dan mengecek kelayakan kebersihan semua kendaraan dinas yang sudah terjajar rapi di halaman mako Polres.

Dimulai denga Pemeriksaan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas,  Raimas, Patwal, Truck Dalams dan Bus, dan berlanjut dengan pemeriksaan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara(Simak BMN), pemeriksaan Senpi beserta amunisinya dan Bahan Bakar Minyak (BBM) ranmor dinas.

Turut haduir dalam pemeriksaan adalah Kapolres Kolut AKBP SUSILO SETIAWAN, S.I.K, Waka Polres Kolut KOMPOL NURDIN, S.Sos, M.M, Kabag Ren Kompol Lukman, Kabag Sumda Kompol Tiswan, S.H M.H, Kabag Ops Akp Aswar Anas, S.Sos, Kasat Binmas Akp Hasanuddin, Kasat Sabhara Akp Irbar,Kasat Intel Iptu Muh. Saleh, S.M,Kasat Reskrim Iptu Ahmad Fatoni, S.H,Kasat Lantas Iptu Muh. Ansar Ali,Kasat Narkoba Iptu Sumantri, S.H, Kasubag Sarpras Akp Julius, serta Personil Polres yang memegang Senpi dan Ranmor serta di awasi langsung oleh Propam.Dari semua item yang diperiksa oleh tim, tidak di temukan adanya kealpaan hanya di berikan teguran untuk merapikan adminitrasi dan peningkatan pelayanan.

Kapolres Kolaka Utara menjelaskan bawah kegiatan melaksanakan supervisi atau kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kolaka Utara yakni dalam rangka melaksanakan pemeriksaan barang Inventaris atau rutinitas setiap tahunnya ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK,pungkasnya

Related Posts