Kapolsek Kodeoha, Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Mini

Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di Lapangan Bola Martin Desa Lawadia kec. Tiwu Kab. Kolaka utara dilaksanakan Pembukaan Open Tournamen Sepak bola mini “Karangtaruna Dermaga Lawadia Cup II”. Sabtu (05/10/2019)

Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH menghadiri pembukaan turnamen sepak bola ” Karangtaruna Dermaga Lawadia Cup II” bertempat di lapangan Sepak bola Martin Desa Lawadia kec. Tiwu.
Pembukaan Sepak bola Karangtaruna Dermaga Lawadia Cup II Oleh Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH dan mengatakan Pertandingan sepak bola untuk mencari ajang bakat dan menjalin silatirahmi kami berharap selama pertandingan sepak bola baik pemain maupun Suporter agar selalu sportif.

Tambahan dari Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH menghimbau para pemain maupun penonton atau suporter, agar menjaga sportivitas dan tidak melakukan hal yang menjurus anarkis, bilamana kalah dalam bertanding,

Dan Perlihatkan kualitas permainan yang menarik, jungjung tinggi Sportifitas di antara para pemain dan kepada para pendukung tim yang bertanding agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung,mari kita junjung sportifitas dan menjaga keamanan serta ketertiban dalam kegiatan ini.

“Untuk para club sepak bola yang ikut memeriahkan turnamen ini harus menerima jika mengalami kekalahan dan menjunjung sportifitas. Persoalan menang dan kalah tentunya hal yang lumrah dalam pertandingan”Tutupnya”

Related Posts