Giat Anggota Sat Sabhara Polres Kolaka Utara, Lakukan Patroli dan Pengamanan Pelabuhan

  Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Patroli Quick Response Kepolisian Resor Kolaka Utara Polda Sultra, melaksanakan kegiatan patroli rutin ke beberapa tempat guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kolaka Utara,  (08/10/2019).

Kapolresta Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan , SIK. memerintahkan kepada Kasat Sabhara AKP Irbar berserta anggotanya untuk terus melakukan monitoring dan patroli dialogis ke tempat–tempat rawan. Seperti Pelabuhan Penyebrangan kapal Ferry yang ada di pelabuhan Tobaku.

Tidak Lupa Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab institusi Polri. Hal ini harus dilakukan secara kontinyu utamanya pada jam–jam rawan tindak kriminalitas.

Seperti yang terlihat dalam giat patrol anggota Sat Sabhara Polres Kolaka Utara yang langsung dipimpin oleh KAsat Sabhara AKP Irbar bersama dengan anggota melaksanakan Patroli di Pelabuhan Penyebrangan kapal Ferry dari pelabuhan tobaku Kecamatan Katoi kabupaten Kolaka Utara menuju pelabuhan siwa kabupaten Luwu Propinsi Sulawesi Selatan.

Nampak Personel Sat Sabhara Polres Kolaka Utara membetu beberapa penumpang kapal yang akan masuk dalam kapal, untuk membawakahan barang-barang nya.pungkas AKP Irbar.

Related Posts