Kapolsek Kodeoha, Melaksanakan Police Go To School di Madrasah Muslimin Al Mujtahid dan Yayasan Panti asuhan Al Arfah

Tribratanewspolreskolut.com – Polsek Kodeoha yang di pimpinan IPTU Ridwan, SH melaksanakan Police go to School ke Madrasah Muslimin Al Mujtahid / Yayasan Panti asuhan Al Arfah Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (17/10/2019).

Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH melalui berharap agar anak didik benar-benar giat belajar secara serius dan gunakan media sosial (medsos) dengan baik dan benar.

“Jangan bolos pada waktu mata pelajaran dan raih prestasimu dengan rangking yang terbaik,” harapnya Kapolsek.

“Jangan memakai narkoba atau yang sejenisnya dan memakai lem Fox. Itu bisa merusak mental dan kepribadian,” jelasnya.

Kapolsek Kodeoha juga menyampaikan pengarahan agar ketika mengendarai sepeda motor, gunakan helm pengaman standart SNI dan lengkapi surat dengan lengkap.

“Tolong sampaikanlah hal ini kepada, kakak dan orangtua yang akan mengendarai sepeda motor demi keselamatan berkendaraan,” pesan IPTU Ridwan, SH kepada seluruh siswa.

Pada arahan terakhirnya IPTU Ridwan, SH meminta kepad pelajar agar tidak turun ke jalan melaksanakan aksi unjuk rasa dan jangan menyebar berita hoax yang dapat memicu memanasnya situasi serta jauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba, tegasnya.

Di tempat terpisah personel Bhabinkamtibmas Bripka Mursid melaksanakan kegiatan yang sama di Sekolah Madrasah Muslimin Al Mujtahid / Yayasan Panti asuhan Al Arfah .

“Kegiatan yang dilaksanakan untuk mencari bibit unggul calon anggota Polri, karena akan dibukanya penerimaan untuk menjadi anggota Polri,” jelas Bripka Mursid.

Related Posts