Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewspolreskolut.com – Guna menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat telah digencarkan melui kegiatan patroli sambang desa. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni petugas Bhabinkamtibmas desa Toaha Polsek Pakue Polres Kolakan Utara, Briptu Rustam.Jumat,18 Oktober 2019

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Toaha Polsek Pakue Polres Kolaka Utara, Briptu Rustam yang selalu menyambangi warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan san himbauan kamtibmas.

Patroli sambang yang dilakukan Briptu Rustam ini yaitu mengunjungi warga dan menghimbau warga masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara IPDA Ansyar. mengatakan kedekatan sangat terlihat dengan Bhabinkamtibmas tersebut berdialog dengan pemuda, “sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka, pesan-pesan kamtibmaspun dapat diterima dengan baik oleh masyarakat”, terangnya.

Related Posts