Kapolres Kolut Pimpin Gelar Opsnal dan Anev Bulanan

Tribratanewspolreskolut.com – Pagi ini (18/10/2019) berlokasi di Aula Mapolres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK memimpin pelaksanaan kegiatan Gelar Opsnal dan Anev Bulan Oktober Tahun 2019 Polres Kolaka Utara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin,S.Sos,MM Kabagops Polres Kolaka Utara AKP Aswar Anas,S.Sos Pejabat Utama Polres Kolaka Utara lainnya, Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Utara dan Perwira Staf Polres Kolaka Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berterimakasih kepada Pajabat Utama Polres Kolaka Utara, Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Utara dan Perwira Staf Polres Kolaka Utara yang telah menciptakan situasi Wilayah Kab. Kolaka Utara yang secara umum terdapat kondusif..

“Tetap tingkatkan kewaspadaan serta jalin kemitraan seluas – luasnya bersama seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Kab. Kolaka Utara.” Susilo Setiawan,SIK yang dilanjutkan dengan dibukanya kegiatan Gelar Opsnal.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan yang ditekankan kepada seluruh perwira dan para kapolsek jajaran Polres kolaka Utara, tentang pelaksanaan pengamanan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, persiapan pengamanan menghadapi pelantikan anggota DPRD kabupaten Kolaka Utara, dan yang paling terakir yaitu pengamanan tentang pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kolaka Utara.

Sehingga kapolres mengajak seluruh personel Polres Kolaka Utara melalui para Kabag,kasat,kasi serta KApolsek jajaran Polres Kolaka Utara, untuk melakukan penggalanagan dan sosilisasi agar menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden agar warga atau asiswa tidak ada yang ikut turun kejalan melakukan aksi Unras.

Yang paling terakir kapaolres mengajak mari sama – sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Kolaka Utarta ini.Pungkas Kapolres

Related Posts