Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Minta Petugas Jeli Periksa Keseluruhan

  Tribratanewspolreskolut.com – Wakil Kapala Kepolisian Resor Kolaka Utara Kompol Nurdin,S.Sos,M.M, meminta petugas jaga untuk memperhatikan kondisi kesehatan para tahanan. Hal itu disampaikannya saat melakukan pengecekan ruang tahanan Mapolres setempat, Sabtu (19/10/2019).

Selain meminta anggota yang bertugas jaga untuk perhatian terhadap tahanan, pengecekan tersebut juga guna memastikan ruang tahanan di Polres Kolaka Utara dalam keadaan aman.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatannya juga, dilaksanakan oleh Urkes Polres Kolaka Utara,” ucapnya

Pengecekan ruang tahanan yang dampingi Kasat Tahti  Polres Kolaka Utara dan anggota piket jaga, Wakapolres juga mengingatkan para  tahanan untuk berprilaku baik. Selain itu untuk para anggota agar senantiasa jeli melakukan kontrol.

“Para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak kembali mengulangi perbuatannya. Untuk anggota selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan serta keamanan tahanan,” tandasnya.

Related Posts