Untuk Kelancaran Tugas, Kapolsek Tolala Pimpin Cek Ranmor Dinas

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan personil polisi dalam ruang lingkup Polsek Tolala Jajaran Polres Kolaka Utara, Sabtu (19/10/2019), pagi.

Kapolsek Tolala IPTU Rahman,SH, usai melaksanakan apel langsung melakukan pengecekan sejumlah kesiapan ranmor dinas yang digunakan oleh personil Polsek Tolala.

Kapolsek Tolala IPTU Rahman,SH saat di konfirmasi oleh awak media Tribratanewspolreskolut.com menyebutkan, tujuan kita lakukan pengecekan ini untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam mem back up segala kegiatan pelayanan dan pengamanan yang nantinya dilakukan personil Polsek Tolala.

“Hasil pengecekan yang kita lakukan sejauh ini fasilitas kendaraan dinas masih memadai, 90 persen siap dalam upaya memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas di Polsek Tolala, untuk disiplin dalam menjalankan tugas serta dengan senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu memelihara seluruh aset dan fasilitas yang menjadi amanah.

“Disiplin itu harus. Dan seluruh aset negara yang kita gunakan hari ini merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya,” pungkasnya.

Related Posts