Wujudkan Kedamaian di Kolut,Polres Kolut Bersama TNI, Serta Pemda Olah Raga Bersama

Tribratanewspolreskolut.com – Mewujudkan kedamaian dan ketentraman disuatu daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) tidaklah sulit. Salah satunya adalah dengan cara olah raga bersama dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

Hal itulah yang dilakukan Dinas Kesehatan Pemda Kolut, bekerjasama dengan Polres Kolut, didukung TNI dan masyarakat menggelar kegiatan olah raga bersama di Kompleks Perkantoran pemda kolut, Jumat pagi (25/10).

“Kegiatan diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kolut, bersama Polres Kolut dan didukung oleh Instansi terkait seperti TNI, juga masyarakat,” jelas Kasubbag Humas Polres Kolut, AIPDA Hari Hermawan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas terselenggaranya tahapan pemilu 2019 sampai pada tahap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019 – 2024 yang berlangsug aman dan terkendali di Kabupate. Kolaka Utara. Serta sebagai ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kolut,” sambung Hari.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Utara, Nurahman Umar, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan SIK, Kajari Kolaka Utara, Ketua PN Kolaka Utara, beberapa OPD lingkup Pemda Kolut, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran

“Kegiatan diikuti peserta sekitar 400 orang dari berbagai elemen masyarakat, TNI dan Polri,” pungkasnya.

Related Posts