Polsek Jajaran Polres Kolut Gelar Baksos Serentak Sambut Maulid Nabi

Tribratanewspolreskolut.com – Menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di beberapa Sarana tempat ibadah antara lain Masji dan gereja yang ada di Kabupaten Kolaka Utara, yang dilakukan oleh  Polsek jajaran Polres Kolaka Utara menggelar bakti sosial dan gotong-royong.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh para kapolsek Kapolsek jajaran Polres Kolaka Utara beserta personel Polsek. Kegiatan difokuskan membersihkan ruangan masjid, pekarangan dan lingkungan sekitar masjid, Khusus Polsek Ranteangin Personel Polsek yang dikomandoi oleh Kapolsek membersihkan Gereja yang ada di wilkum Polsek ranteangin.

“Kegiatan ini merupakan sebagaian dari ajaran Islam yang memerintahkan untuk menjaga kebersihan. Karena kebersihan adalah sebahagian dari iman. Momentumnya kita ambil dalam rangka memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW,”.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK melalui Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan,SH.,MH,selaku coordinator kegiatan Baksos saat dikonfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com  menuturkan, kegiatan itu juga sekaligus menjalin silturrahmi dengan warga setempat. Sehingga hubungan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin erat.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin bagi kita semua, sehingga lingkungan menjadi bersih dan sehat,” tandasnya.

Related Posts