Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Annur

Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepedulian serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang senantiasa disampaikan oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK, yang menyampaikan kepada Anggotanya khususnya personil Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh personil Bhabinkamtibmas Bripka Muh Ali Akbar dengan menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Masjid Annur Desa Koreoha Kecamatan Ngapa  guna Pererat silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

“Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi”, tutup AKBP Susilo Setiawan.

Ditempat terpisah Paur Subaghumas Polres Kolaka Utara AIPDA Hasri Hermawan,SH Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup AIPDA Hasri Hermawan.

Related Posts