Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup, Kapolres Imbau Suporter Kedepankan Sportivitas

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K, yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan,SH.,MH hadir pada pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup I tahun 2019 di lapangan sepak bola Indewe, Kelurahan Lasusua, Sabtu (09/11/2019) pukul 15.30 WITA.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang pencarian bakat di bidang olah raga khususnya sepakbola, sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kolaka Utara yang Ke 16.

Jumlah peserta yang turut berpartisipasi pada gelaran turnamen Bupati Cup I sebanyak 25 klub, dengan format sistem Setengah kompetisi.

Bupati Kolaka Utara Drs H.Nurahman Umar, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PSSI dan segenap Instansi yang turut memberikan dukungan sehingga turnamen Bupati Cup I ini dapat diselenggarakan.

Dalam bertanding pemain dituntut untuk sportif dan menjunjung tinggi fair play. Sedangkan wasit selaku pengadil di lapangan juga dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menghasilkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Kick off laga perdana turnamen sepak bola Bupati Cup I ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati Kolaka Utara, disaksikan Kapolres Kolaka Utara yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Tiswan,SH.,MH, Kajari Kolut di wakili oleh Danang seprianto, SH, Kepala PN BUDI PRAYITNO, S.H, M.H, Kepala PA H. MIHDAR, S.Ag, M.H, Ketua DPRD Kab. Kolut BUHARI S,Kel, Msi, Danramil Lasusua KAPTEN INF. BOSAKRIN, Para Kepala OPD Kab. Kolut, Para Anggota DPRD Kabupaten Kolut. dan undangan lainnya.

Secara pribadi, besar harapan Kapolres Kolaka Utara untuk kesuksesan turnamen kali ini. Dirinya juga mengimbau agar setiap suporter mendukung tim kesayangan mengedepankan sportivitas dan menunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Selama turnamen berlangsung, kata Kapolres, pihaknya juga akan menempatkan sejumlah personel pengamanan di lokasi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Related Posts