Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Kolut Lakukan Pengaturan dan Pengamanan SPBU

Tribratanewspolreskolut.com – Optimalkan Pelayanan Kepada Masayarakaty, Sat Lantas Polres Kolaka Utara Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Serta Sosialisasi Tertib dalam berlalu lintas terhadap masyarakat yang antri di SPBU,  Sabntu 16 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Kolaka Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas serta sosialisasi dan himbauan tertib lalu lintas kepada Masyarakat umum yang sedang antre akan mengisi BBM di depan SPBU.

Adapun Himbauan yang disampaikan yakni Mensosialisasi Tertib Lalu Lintas dan etika berlalu lintas, .Mengatur posisi parkir, berurut secara rapi dan teratur sehingga tidak menimbulkan kesemrawutan dan kemacetan serta lebih mementingkan kepentingan umum dan pengguna jalan lainnya, Budayakan kebiasaan mengantri pada saat akan mengisi BBM, serta Senantiasa membawa STNK, SIM dan melengkapi komponen pendukung kendaraanya.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan untuk menghadirkan polisi ditengah masyarakat untuk mencegah kerawanan dan kesemrawutan kendaraan akibat pasokan BBM yang terhambat dan kurang sehingga terjadi antrian panjang yang berdampak pada situasi Kamseltibcarlantas.

Program tersebut juga merupakan implementasi mendukung Program kerja Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan. S.IK yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya menjadi polisi yang bermanfaat bagi sesama manusia serta penekanan kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan. S.IK, Melalui Kasat Lantas Polres Kolaka Utara IPTU Muh Ansarali agar selalu proaktif dan inovatif turun hadir di tengah -tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dikabupaten Kolaka Utara

Related Posts