Bhabinkamtibmas AIPDA Mustamin, Menjadi Penceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mesjid SMKN 1 Maruge

Tribratanewspolreskolut.com – Aipda Mustamin,SH salah satu Bhabinkamtibmas yang dimiliki oleh Polres Kolaka Utara tidak hanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid SMKN 1 Maruge tepatnya Desa Maruge Kec. Katoi Kab. Kolaka Utara,sekaligus Aipda Musytamin menjadi Penceramah didalam acara perinagatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019M, Senin (18/11/2019)

Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk kepedulian selaku Bhabinkamtibmas tidak hanya untuk memberikan rasa aman terhadap setip kegiatan warganya , dan sekaligus Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utarta,sebagai  pembawa hikmah Maulid yakni Aipda Mustamin,SH selaku Bhabinkamtibmas yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Sekolah SMKN1 Maruge,dewan guru,serta Siswa-siswi SMKN 1 Maruge.

“Dengan momentum Maulid tahun ini mari kita bermusyahabah diri dan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari utamanya silaturahmi sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujarnya

Bripka Mustamin,SH menambahkan bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pedoman kepada seluruh masyarakat untuk merawat kesatuan bangsa dengan menjaga perdamaian dan kerukunan di antara masyarakat, mengingat kemerdekaan bangsa Indonesia diraih dengan perjuangan dan pengorbanan seluruh rakyat.

” Tetap menjaga kerukunan beragama, bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh oleh isu isu yang tidak benar atau hoax dan bersifat ujaran kebencian, saring informasi sebelum membagikannya,” pesannya

Related Posts