Kapolres Kolaka Utara Hadiri Upacara Hari kesehatan Nasional

Tribratanewspokreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.IK.yang diwakili oleh Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin,S.Sos.,MM menghadiri acara Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diiselengarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara Senin tanggal (18/11/ 2019) pukul 07.00 wita.

Dalam giat upacara Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang menjadi irup Wakilbupati Kololaka Utara H.Abas.SE, dalam sambutan wakilbupati mengatakan Kegiatan dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati hari kesehatan nasional (HKN) serat mengajak semua komponen masyarakat ikut berperan dalam upaya kesehatan serta mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Usai melaksanakan upaara wakilbupati Kolaka Utara didampingi oleh Forkopimda langsung memberian hadiah dan penghargaan kepada beberapa para kepala Desa yang masuk dalam kategori Desa sehat.

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN)  yang ke-55, mengambil tema “Generasi Sehat Indonesia Maju” acara tersebut yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Kolaka Utata Tenaga Kesehatan dan Kelompok Dharma Wanita Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam kesempatan ini seluruh insan kesehatan khususnya jajaran Wilayah Kabupaten Kolaka Utara agar menjadikan peringatan HKN ke-55 ini sebagai momentum untuk merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan serta sejauh mana keberhasilan sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur, lintas sektor, dalam melaksanakan Pembangunan Kesehatan.

Related Posts