Kapolres Kolaka Utara,Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Selasa (19/11/2019) yang dipusatkan di Gedung Islamic Center Kabupaten Kolaka Utara.

 

Acara maulid yang mengambil thema “Kita Tingkatkan Akhlakul Karimah Menuju Masyarakat Kolaka Utara Yang Madani” Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abas,SE, juga terlihat hadir Ketua PKK Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP. Susilo Setiawan , Sik. Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat OPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara.

 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abas,SE mengharapkan, agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini tidak hanya diperingati dengan serimonial,” akan tetapi hendaknya semua pihak meneladani makna serta hikmah kehadiran Nabi Besar Muhammad SAW ke muka bumi ini.

 

Sementara itu dalam tausiahnya Ustadz Sahlauddin,Shi, mengatakan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berarti mengajak masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dalam meninggkatkan Uswatul Khasanah agar bisa maenjadi manusia yang teladan dan beriman dalam meneladani sifat Rasulullah.

 

“ Untuk itu mari kita teladani seluruh sisi kehidupan Nabi kita, Nabi Muhammad SAW,” ajaknya.

 

Kapolres Kolaka Utara yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Mari Kita teladani akhlaq Rasulullah Muhammad SAW dalam mengemban amanah di era digital, dengan cerdas dalam bermedsos, tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memcah belah persatuan bangsa.

Related Posts