Pembinaan Rohani dan Mental Personel, Polres Kolaka Utara Gelar Pengajian Istighosah

Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor Kolaka Utara melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Birontal) Kamis (28/11/19), terhadap para anggotanya di Aula Rujab Polres Kolaka Utara,. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam acara yasinan ini juga dihadiri oleh, Waka Polres Kolaka Utara Kompol Nurdin,S.Sos.,MM dan pejabat teras Polres Kolaka Utara serta anggota polres Kolaka Utara baik Polri maupun PNS yang beragama Islam.

Kegiatan diawali dengan membaca Asmaul Husna dan surat yasiin, dilanjutkan dengan tausiyah dari salah satu Dai terbaik Polres Kolaka Utara AIPDA Mustamin,SH dengan tema “Revolusi Mental”. Dalam tausyiahnya, AIPDA Mustamin,SH mengajak kepada seluruh anggota Polres Kolaka Utara untuk melaksanakan tugas atas niat ibadah dan menggunakan waktu dengan sebaik baiknya untuk dijadikan sebagai bekal di Dunia dan Akhirat dengan prinsip hari ini harus lebih baik dari hari kemarin serta selalu bersyukur.

Related Posts