Kapolsek Kodeoha Hadiri acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH beserta ratusan masyarakat Dusun III Desa Delang_delang Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara  mengadakan acara memperingati Maulid Nabi di Masjid Al. Jumat (29/11/2019).

Kapolsek Kodeoha,Iptu Ridwan dalam kata sambutannya mengajak masyarakat meneladani Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu, Iptu Ridwan selain merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengungkapkan, maksud dan tujuannya bersilaturrahmi secara langsung dengan masyarakat di Dusun III Desa Delang_delang.

Tambah Kapolsek, disini kita bisa menyampaikan langsung kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta masyarakat Dusun III Desa Delang_delang, untuk menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat tidak tersangkut kasus pidana, tetapi menjaga masyarakat yang taat hukum dan peraturan.

Kita sebagai anggota Polri selalu mengajak untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan cara proteksi keluarga dari bahaya narkoba serta meminta kaum muslim dan muslimat Dusun III Desa Delang_delang sebagai penyejuk.

“Ustadz FIRMAN sebagi pengisi acara utama dalam tausiyahnya meminta jaga kerukunan antar umat beragama, dan bermasyarakat, jadikan Nabi Muhammad Saw sebagai Sauri taulan,” tutup Kapolsek.

Related Posts