Bhabinkamtibmas Dampingi Pegawai Puskesmas Melaksanakan Imunisasi Vaksin di Desa Binaan

Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak ditingkat Polsek, tidak hanya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, kondusif dan juga sebagai pelindung, pelayan dan pengayom, Selasa ( 03/11/2019 )

Akan tetapi sebagai anggota Bhbainkamtibmas harus ikut serta dalam program pemerintah, seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Salurengko Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara Bripka Hardi Kamsi dengan ikut serta mendampingi pegawai Puskesmas Wawo di Desa Salurengko yang sedang melaksanakan program pemberian imunisasi vaksin kepada anak-anak.

Program itu sebagai upaya pencegahan berbagai macam penyakit. Pemerintah Desa Salurengko melalui pegawai Puskesmas melakukan kegiatan imunisasi vaksin di kantor Desa Salurengko, sasaran imunisasi tersebut yakni kepada balita . Tampak Bhabinkamtibmas Brigadir Bahrul Ulum turut mendampingi team dari bidan desa Salurengko dalam pelaksanaan suntik vaksin kepada para siswa tersebut.

Meskipun banyak siswa yang merasa takut dengan jarum suntik, Bhabinkamtibmas Bripka Hardi Kamsi dengan sabar menenangkan hati para anak agar mau disuntik vaksin. Tampak Bripka Hardi Kamsi mendampingi pegawai kesehatan dari Puskesmas Wawo yang sedang proses suntik vaksin.

 

Related Posts