Jelang Natal, Kapolsek Ranteangin Bagi Sembako Kepada Jamaat Gereja Gepsultra Watutoru

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang,SH didampingi ibu Bhayangkari Ranting Ranteangin ibu Eka Kristina bersama personel Polsek melakukan kegiatan Tali Kasih dalam bentuk sembako kepada para Jemaat Gereja Gepsultra Watutoru  yang digelar pada, Minggu (01/12/19).

Kegiatan pembagian sembako disambut para Jemaat Gereja Gepsultra watutoru, Kabupaten Kolaka Utara.sebanyak 12 KK warga Jemaat Gereja Gepsultra watutoru yang mendapatkan tali asih berupa sembako yang diberikan oleh Kapolsek Ranteangin.

Pembagian sembako pada para Jemaat Gereja Gepsultra merupakan rangkaian kegiatan Natal yang dilakukan Polsek Ranteangin jajaran Polres Kolaka Utara dalam bentuk tali kasih.

Kapolsek Ipda Agustian Rante Parabang,SH mengatakan, dengan adanya kegiatan itu, para Jemaat Gereja Gepsultra tersebut dapat mengetahui peran penting aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, selain menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan kepada warga setempat, namun aparat juga hadir sebagi ajang silahturahmi serta menjalin ikatan persaudaraan.

“Bulan Natal ini, saya selaku Kapolsek Ranteangin bersama personel dan ibu Bhayangkari Ranteng Ranteangin sangat mengharapkan kerja sama warga untuk bersama-sama menjaga jalannya hari Natal dan memasuki Tahun Baru 2019.

Namun, bukan saja di bulan Natal, tetapi di hari-hari lainnya juga diharapkan agar warga selalu bekerja sama dengan aparat kepolisi untuk menjaga Kamtibnas di Kabupaten Kolaka Utara,” ujar Ipda Agustian Rante Parabang.

Related Posts