Kapolres Kolaka Utara, Hadiri Upacara Hut Korpri Ke-48,dan Dirangkan Dengan Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara (Kolut) AKBP E. Susilo Setiawan, SIK, yang diwakili oleh Kabg Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan,SH.,MH, mengahdiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke – 48 di Lapangan Aspirasi Pemda Kolaka Utara, Selasa (03/12/2019) pukul 08.00 WITA.

Kegiatan peringatan HUT Korpri ini dihadiri oleh Wakilbupati Kolaka Utara H.Abas.SE selaku inspektur upacara,  unsur Forkopimda Kolut serta seluruh pegawai di Kolut.

Dalam sambutan tertulis Wakilbupati Kolut menyampaikan bahwa, dengan peringatan HUT Korpri, Bupati Kolut meminta kepada semua PNS agar menjadikan peringatan upacara sebagai semangat untuk meningkatkan kinerja.

“Sebagai tenaga dan aparatur pemerintah kita mempunyai tugas dan tanggungjawab masing masing, mari kita tingkatkan pelayanan kepada publik,” tegas Wakilbupati Kolaka Utara H.Abas.SE.

Kapolres Kolaka Utara (Kolut) AKBP E. Susilo Setiawan, SIK, yang diwakili oleh Kabg Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan,SH.,MH melalui media juga mengucapkan selamat ulang tahun ke – 48 kepada segenap anggota Korpri. Kapolres juga berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

“Kepada PNS dan bapak ibu guru kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. Dalam Pemilu kedepan, kami harap PNS tetap bisa menjaga netralitas dan profesionalitas,” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan peringatan HUT Korpri sekaligus dirangkaikan dengan peringatan hari Disabilitas Internasional,dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atas pengabdian 10 tahun untuk beberap ASN kolaka utara,serta penyerahan bantuan kepada penyandang Disabilitas berupa peralatan salon, mesin jahit, dan kamera (fotografi).

Related Posts