Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Kolaka Utara Melaksanakan Binluh di SMKN 1 Lasusua

Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya di lingkungan pelajar, Satbinmas Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan secara berkala di sekolah sekolah.

Seperti halnya Rabu (04/12/19) pagi, saat Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Kolaka Utara Aipda Jamaluddin bersama Kanit Binkamsa Bripka Muchtar. melaksanakan kegiatan Binluh tentang ” Kenakalan Remaja” bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, kepada siswa yang sedang berada didepan sekolah.

Dalam kesempatan itu, Aipda Jamaluddin memberikan pemaparan tentang “Kenakalan Remaja” yang mana sangat rentan terjadi dikalangan remaja khususnya anak sekolah sehingga diperlukan tindakan preemtif oleh Polri, Pihak Sekolah dan Keluarga agar dapat mencegah segala tindakan kenakalan remaja yang jika tidak dilakukan pencegahan akan menimbulkan dampak negatif bagi remaja.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan semacam ini secara berkala akan terus dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada pelajar khususnya dalam upaya mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja,” pungkas Aipda Jamaluddin.

Related Posts